Rabu, 13 Januari 2010

unek-unek saya

konnichiwa, minna-san!! hey, everyone!! hai, semuanya!!! *hahaha, nyebutin pake 3 bahasa jadinya XP* hhmm... udah lama banget ya saya tidak ngepost di blog ini habisnya saya lagi dapet banyak tugas dan saya kena detensi dari orang tua saya gara-gara saya sudah kelas 9, nilai raport matematika saya parah dan saya sudah mau UN. ckck, bener-bener deh dikelas 9 ini kayak di HELL aja. bayangin deh masa dalam sehari tiap guru ngasih tugas, mending tugas yang dikasih gampang, cih cih cih ternyata tugasnya susah gela geto! walah~ kepala saya jadi puyeng tenan. ckckck yang lebih parahnya lagi saya harus latihan main suling karena kalau saat jam pelajaran seni musik saya tidak bisa maen suling bisa-bisa saya dimarahin habis-habisan tuh sama pak guru seni musik tapi saya menikmatiny juga sih walau saya rada-rada kesel+empet+males+dongkol sama pelajaran ini habisnya dia gak pernah ngajarin Mi tinggi yang mana. ya walau dia juga sempet ngajarin tapi itu aja cuma sekelemet gak ada kali sampe 2 kali nerangin dah gitu cepet banget lagi ngomongnya. aduh aduh aduh. pusing banget saya tahu waktu itu, ckckck, rasanya pengen pingsan dikelas abis itu ditelen bumi aja. hii.... dan bener aja waktu jam pulang sekolah dan saya sampai dirumah saya nangis kejer dikamar gara-gara jam seni musik itu. saya bener-bener kesel tahu, habisnya waktu pas pelajaran itu tangan saya udah keringet dingin, jantung udah dag-dig-dug gajelas, kepala udah nge-blank, ehh... malah dipake buat maen suling dengan nada cepet banget. ya paslah kalau hari itu saya serasa pengen nangis tapi saya kepengen nangisnya bukan tiba dirumah tapi saat jam seni musik itu selesai. sejak pelajaran itu selesai saya jadi diem bener-bener diem dah gitu jadi dingin sama sekeliling saya dan parahnya saya jadi suka marah-marah sendiri waktu selesai nangis dirumah. huh... rasanya saya pengen pindah aja ke Horikoshi High School biar ada perubahaan dari semuanya. hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar