Selasa, 19 Januari 2010

it is a surprize day XD

hello, bloggers mania!! ahahahay, hari ini saya lagi senang senang senang sekali loh!! mau tau kenapa? karena hari ini hari yang benar-benar mengejutkan sekali. ckckck saya saja sampai terkejut bet karena hari ini saking terkejutnya saya sampai rada kaget gitu deh *oke gue lebay.
jadi, waktu pelajaran agama tadi saya berhasil dan sukses menyelesaikan hafalan surah dengan sukses! yeha, yeha, yeha, yeha.... saking senengnya saya sampai ngafalin surat itu lagi dan saat pelajaran seni musik tadi saya tidak merasa grogi entah kenapa tidak merasa grogi mungkin karena hati saya merasa tenang dan terbebas dari satu beban tugas -_- nah saat pelajaran bahasa inggris ini nih saya ngerasa jauh lebih baik dan sialny saat pelajaran bahasa inggris itu pas bagiin buku new words. amit-amit deh gue yang bagiin buku new words gue itu si 73736, --aa dan pas dia ngasih bukunya ke gue si faridha, risma, poppy dan yg ada di situ pada biang "ciee.. galih" amit deh gue, malu bet gue tadi itu dan parahnya waktu itu si 73736 bilang gini " idih apaan sih faridha" tapi dia bilangnya pake senyum-senyum dan nengok kearah gue gitu ya udah gue jadi merasa salting, men!! tapi yang jadi salting bukan cuma gue doang tapi si 73736 itu juga salting, ckck, menjengkelkan ei! saat si 73736 udah balik ketempatnya gue ngedumel sendiri " sono lu, gue kan gak suka sama elu" nah pas gue ngedumel begitu si risma nyamber gini "lo aneh gal, kalo dia deket sama orang laen lu marah tapi giliran nggak lu juga marah. lo maunya apa sih?" risma ngomong gitu dengan nada bingung.
gue jawab gini aja, "gue maunya dia jadi milik gue" --aa polos bet kan gue ngemengnya
terus si risma pengen teriak ke arah 73736 apa yg gue omongin itu tapi gue keburu bungkam mulutny RIsma. hahaha, sorry ya can gue rada jahat tadi TT____TT
yah, mungkin segini aja deh saya ceritanya tentang hari ini tapi saya juga ngerasa kesel sama si ***** karena dia kayak gak anggep gue dan mandang gue dengan pandangan "apa sih lo" gggrrr.. kesel bet gue pas si ***** kayak gitu. ckck, sabar aja deh gue. bye minna-san!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar