Kamis, 05 November 2009

Nilai UTS

moshimoshi,minna-san! hari ini saya ingin cerita tentang sekolah saya yg berhubungan dengan nilai UTS saya... aaaaa!!! saya sedih banget hari ini nilai UTS salah satu pelajaran saya dapet jelekkkkkkkkkkk banget, tuh nilai aib dan noda untuk saya. huh, padahal saya sudah belajar keras dan mati-matian untuk menghadapi UTS itu, bahkan untuk mata pelajaran satu itu saya benar-benar serius banget! saya belajar dari jam 3 sore sampe jam 10 malam, lalu paginya saya belajar lagi kira-kira pukul setengah lima sampai jam lima. hufftt... tapi takdir berkata lain, ternyata aku malah mendapatkan nilai yang buruk dan benar-benar buruk!!!! rasanya tuh nilai ingin saya injek-injek, lalu saya robek-robek, lalu saya bakar, lalu saya ludahi dan sehabis itu saya buang ke bantar gebang... >,<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar