Jumat, 22 Januari 2010

diantara Hey! Say! JUMP dengan hati gue

hei, minna-san!! hari ini saya ingin cerita tentang perasaan gue ke Hey! Say! JUMP. dimulai dari mana dulu ya? *bingung. oke, kayakny dari situ aja ya..khukhukhu~
jadi gini nih minna-san jalan ceritanya, kan saya tuh suki suki suki suki banget sama yang namanya grup boysband hey!say!jump dan setiap ada hal yang berkaitan dengan mereka saya itu langsung menjelma jadi weird child dan hal itu membuat saya lepas kendali dan jadi boros gitu deh -,-" #sowhat. nah, saya juga ngerasa kalau saya dan heysayjump itu sangat sangat deket gitu sampai-sampai mereka masuk kedalam mimpi saya dan itu membuat saya selalu berfikir gini "apakah mungkin diantara kami ada suatu koneksi?" dan hal itulah yang kadang membuat saya senang setiap waktu, mungkin orang-orang gak percaya dengan apa yang saya katakan itu tapi saya merasa saya sudah kenal dekat dengan mereka, ya mungkin karena saya punya informasi tentang mereka. heemm... bisa dibilang hal itu mungkin yang membuat saya merasa memiliki hubungan dengan meraka. hahahah. well, bisa dibilang post ini rada gak penting tapi...
oh ya saya baru inget kalo saya ingin berhenti suka sama hsj soalnya saya merasa kalau saya terlalu suki dengan meraka dan gara-gara saya baca sebuah blog yang memuat artikel wawancara mereka dan jawaban-jawaban mereka itu begitu frontal dengan apa yang saya lihat di video cam dan konser-konser mereka. waaw~ apalagi si yuto dan hikaru, yaampun bener-bener deh itu membuat saya sedikit frustasi. masa gue kira si yuto itu orangny itu goodboy tapi ternyata omongannya rada-rada kasar, apalagi hikaru dia terlalu terobsesi dengan westren music. iuh, dan parahny si chinen... aaa... tipe cewekny itu loh yang membuat saya cengok didepan laptop dalam beberapa detik dan di detik kemudian saya langsung il-feel dengan mereka semua tapi saya gak ilfeel sama si Ryutaro Morimoto atau Ryuu :3 uhuy bener-bener deh saya mau coba berhenti suka sama hsj tapi kayakny gak bisa and hey minna-san what will i do now?

1 komentar:

  1. uwwa~ iyya tha.? sayya bolee tau situs.nya ndakk.??
    soalnya sayya juga ng.fans banget tuu ma HSJ..

    BalasHapus