Senin, 18 Januari 2010

Ok gue kesel

konbawa, minna-san!! ogenki desuka? aku harap kalian baik-baik saja ya^^
hari ini aku pengen cerita tentang sekolahku..
hufft, hari ini capek banget karena ada try out pm dan tau gak try out pm pertama itu bahasa indonesia dan parahny gue duduk sebangku sama dipo. yaudah deh gue gak konsen tuh ngerjain bahasa indonesia walaupun kosen tapi cuma setengah aja dan sisanya nge-blank. lalu setelah selesai ngerjain soal to itu kan pasti ada breakny, saat aku break yaudah deh langsung berantem sama dipo ya walau itu cuma main-main aja. habisnya dia iseng banget masa gue ditusuk-tusuk pake pensil ya udah aku bales tusuk-tusuk dia pake pensil juga dan akhirnya kita maen tusuk-tusukkan. saat maen tusuk-tusukkan itu gue teriak gini "ibuuu!!!" kenceng lagi dan sekelas langsung bilang gini "sssttt" untung aja bu. ronauli gak denger kalau aku teriak gitu. hahahaha. yah tapi aku kesel saat jam pulang sekolah, aku dikacangin waktu si ***** ngobrol sama **** dan gue dikacangin sama mereka berdua bagus aja saat itu gue nungguin dijemput sendirian dan gak ngobrol sama dia, saat si ***** mau pulang dia kan bilang "bye-bye" gue giniin aja "ya, bye" dan saat dia dadah gak gue tanggepin tapi gue buang muka kearah lain gak tau kenapa kayaknya gue iri aja gitu liat mereka ngobrol karena gue blom pernah ngobrol kayak gitu sampe kayak orang bisik-bisik biasanya kan gue ngobrol blak-blakkan dan saat itu pula lah gue langsung mereka "oke, lo punya sahabat dan gue enggak" gue merasa kayak kambing congek tau gak sih waktu pas pulang tadi, gue kira gue bakal ketawa-ketawa lagi tapi ternyata. amit-amit deh bukannya ketawa gue malah kesel setengah mampus. hufff... sabar, sabar, sabar. tapi yang jelas gue udah kurang percaya lagi sama orang karena si ***** lah yang ngajarin gue untuk gak terlalu percaya sama orang. oke, thanks ye udah ngajarin gue!! -_-

huuaaa.. segini dulu ya, minna-san saya ceritanya karena saya lagi sibuk nih mau latihan maen suling dan ngafalin agama surah al-insyirah! mohon doa restunya ya *kayak mau kawin aja --" . ja mata ne, minna-san!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar