Selasa, 19 Januari 2010

tau gak sih?

hoi, minna-san!! konbawa ne~
saya ingin cerita lagi nih, saya tiba-tiba saja jadi kesellll bet!!!!!!
mau tau kesel sama siapa?
saya lagi kesel dengan seseorang *yaiyalah, cewek, dan orang itu ckckck copycat gaya gue banget deh. ok mungkin gak bisa dibilang copycat banget tapi dia itu nyontek gaya gua yg kejepang-jepangan tau dan dia itu jadi rada gimana gitu dengan kosa kata bahasa jepangnya yang oke gue akui "kosa kata bahasa jepangnya itu lebih banyak dari gue" hemm... okelah gue seneng kalo temen gue itu bisa bahasa lain selain bahasa indonesia dan bahasa inggris tapi gak perlu sampai ngikutin gaya jepang gue dong, masa dia gak nyadar sih kalau dia pernah ngehina bahasa jepang gue ditempat les. oke gue akui kalo cowok jepang emang rada alay dan rada v-kei gimana gitu tapi kan dia bisa liat dari sisi lain jepang yang sungguh wonderfull itu ckckck, gue bingung deh kenapa tuh orang bermuka dua banget? mungkin dia bermuka dua karena dia sebenarnya lebih otaku dari pada saya atau memang dia itu sudah bermuka dua dari sananya? ckck, saya tak tahu deh saya gak peduli!!! saya cuma ingin dia tahu kalau jangan jadi copycat lagi, ya walaupun sebenarnya gue pengen ngomong langsung keoarangnya tapi saya gak enak nanti dia bakal nyebar berita yang aneh-aneh lagi. sorry deh kalau gue pengecut gak ngomong langsung ke lo! gomennesai ne~ shikashi, i'm so sad because you are a copycat and you copy my style. it's real. it's true and it is not lying! sorry if i am over! -,-wtf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar