Rabu, 20 Januari 2010

ngerasa iri deh gue

hei, minna-san!! ogenki desuka?... huhft, hari ini aku mau cerita tentang sekolahku *again* dan tentang perasaanku dan juga tentang mood-ku --"
yah, hari ini rada-rada gak enak gitu deh, aku gak tahu kenapa tapi hari ini aku ngerasa down banget mungkin karena semalam sebelum aku tidur aku pake nangis dulu, nangis karena aku selalu saja menjadi yang kedua gak pernah yang pertama well itu sangat berpengaruh buat aku, tahu kenapa? karena aku selalu merasa gagal menjadi yang pertama, aku merasa selalu bergantung kepada orang lain dan aku terlalu percaya dengan orang lain yang orangnya sendiri gak percaya sama aku. hal itulah yang membuatku tiba-tiba down dan merasa ini salah, itu salah dan gak ada yang benar satu pun dan karena hal itupun aku jadi gak bisa ngerjain pr matematikaku dan mengerjakan to pm matematikaku. semua pikiranku telah diambil alih oleh perasaan down itu. huft, hari ini juga begitu. hari ini semua perasaan downku itu makin menjadi-jadi dan membuatku bertanya-tanya sendiri "kenapa sih mereka gak pernah mengerti perasaan gue? kenapa mereka selalu sok tahu dan menghiraukanku? dan apakah aku bukan salah satu bagian dari mereka?" sejak tadi pagi aku selalu bertanya-tanya seperti itu hingga saat jam pelajaran bahasa inggris semua pertanyaan itu seperti terjawab secara tak tersirat oleh alam. ketika teman sekelasku ulang tahun dan dia ngerayainnya di kelas jadi ada semacam surprize gitu deh. hemm... dan akhirnya aku merasa iri dengan ulang tahun itu, aku benar-benar iri. aku ingin seperti itu tapi aku juga gak ingin ulang tahun yang kayak gitu, aku benar-benar bingung dengan semua itu!!!! oke, oke, aku merasa sangat rumit hari ini dan aku berharap jika semua pikiran-pikiran konyolku yang gak penting itu bisa hilang dan aku bisa berfikiran jernih kembali.
hhheeemmm... sudah ya, bloggers!! sampai disini cerita saya hari ini semoga esok menjadi hari yang lebih baik ye!!^^ oh ya, jangan lupa untuk komentarnya ya!! makasih^^ khukhukhu~
please follow my twitter on: http://twitter.com/galiihaichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar