Rabu, 20 Januari 2010

Hey! Say! JUMP


hoi, minna-san!! hari ini aku mau cerita lagi nih tentang hal yang lagi aku sukai..hohoho. kali ini aku lagi suka sama grup boysband dari jepang orbitan Jhonnys and Associates dan nama grup mereka itu "Hey! Say! JUMP". kyaaa~ mungkin yang udah pernah dan tau grup ini pasti hafal dong siapa aja mereka dan kenapa mereka banyak digemari cewek-cewek termasuk saya?. yup, betul banget! emang fans mereka itu kebanyakan cewek dari pada cowok ya maklum aja soalnya HSJ itu isinya 10 orang cowok-cowok cakep yg imut ngegemesin dan beh mantep deh pokoknya apalagi umur mereka juga masih remaja-remaja, yaiyalah orang mereka lahir tahun 1990-an.khukhukhu~ pasti yang belom tahu hsj dan saat pertama kali mereka liat hsj mereka akan tertarik dengan yang namanya Yuri Chinen. yuri chinen atau akrab disapa chii ini anggota hsj yang lucu bet kayak squirrel (copas dari kalimatny Yuto XD)  dan lagi suaranya yang rada cempreng dan kayak cewek itu, ckckck, itu lah nilai plusnya si Chii. kemudian anggota hsj yang lainnya itu Yamada Ryutaro atau Yama-chan, Yuto Nakajima, Yabu Kota, Kei Inoo,Ryuutaro Morimoto atau Ryuu, Yuya Takaki, Daiki arioka atau Dai-chan, Keito Okamoto, dan Hikaru Yaotome.
masing-masing dari mereka ada yang udah kuliah, sma dan smp tapi yang masih smp itu si Ryuu dan yang udah kuliah si Inoo dan sisanya masih SMA. si Inoo kuliah di Universitas Meiji dan yang lainnya di Horikoshi High School, kecuali Ryuu saya gak tau dia sekolah dimana *gomenne~. diantara anggota hsj yang lainnya yang paling tinggi itu si Yuto dan yang rada "pendek" si Chii. hemm... serunya lagi nih ya lagu-laguny hsj itu easy listening banget loh dan para anggotany ada yg udah punya lagu solo mereka sendiri tapi ada yang ngga punya sih yaitu si Ryuu kalo gak salah. para anggota mereka juga bisa maenin alat musik dan dance, yaoloh bayangin dance mereka itu dahsyat bet apalagi konser mereka ckck asek deh kalo lagi nonton konser mereka.
lagu hsj yang saya suka itu hampir semuanya ya walaupun belom saya dengar semua tapi in beberapa daftar lagu hsj yg pernah saya dengar: dreams come true, ultra music power, yuuki 100%, your seed, mayonaka no shadow boy, endless dream, too shy, star time, Romeo and Juliet, deep night, day break,  memories, school kakumei, bouken rider, hitomi no screen dan tobira no mukou. kurang lebih itulah judul lagu mereka yg pernah saya dengar, ckckck, laguny bener-bener enak banget gak nyesel deh kalo dengerin lagu mereka.

ini nih foto mereka bersepuluh. gimana? keren kan? kyaa~

oke, minna-san! mungkin sampai disini dulu postingan saya tentang mereka dan lain waktu saya lanjut lagi dengan judul yg sama dan membahas mereka. okey, mata ne minna san~ konbawa!!! XD

2 komentar:

  1. maaf, gtw ya ryuu skolh dmn... 3:
    susah ya dpt info hsj, abs di indo sepi bnget sih..
    krg lngkap..hehehe..
    btw, ad yg tw g mjlh muatan hsj..

    BalasHapus
  2. Wah, kebetulan nih, aku jg fans berat mereka terutama Yama-Chan !!
    Ntar aku mau posting ttg mereka juga di blog ku .

    BalasHapus