Kamis, 24 September 2009

sepupu gua yg ganteng! Xp

huwee!! dah lama gak blogging, abis bingung mau nulis apaan gak ada something yang berkesan baru sekarang-sekarang ini ada yang seru dan gak terasa udah masuk musim liburan! yehaaa!!! wuuww!! tapi, haaahhhh... liburan gua berjalan dengan 'sangat' normal dan saking normalnya, hampir gak ada yg berkesan buat gua! kecuali waktu hari rabu sebelum lebaran sepupu gua yang ganteng itu maen kerumah gua setelah 2 tahun gak maen!! hohoho... sedep dah ah, waktu sepupu gua yg ganteng itu maen, ckck, cuci mata dah gua dirumah! nyahaha, aroma parfumnya gak berubah sejak 2 tahun yg lalu dah gitu aroma parfumnya nempel lagi di modem M2 gua, haha, gua cium-cium tuh modem M2! *gila mode: on* tapi sayangnya dia dah punya pacar sih sekarang, haahh, rada cemburu jug a sih tau dia udah punya pacar, habis dari gua ama dia masih bocah, kita sering maen bareng kakak dan adeknya! aaaa!!! gua sama pacarnya, tapi pacarnya jelek, masih cakepan si taylor swift *yaiyalah, bego amat gua!* -____-" tapi bodo deh, yg penting sepupu gua tetep ganteng! cihuyy! :'}} huhh, tapi kayaknya sepupu gua tuh tau deh kalo gua punya sediitttt rasa ke dia, tapi bodo ah, orang gua sebenarnya nge-fans ama dia, tapi dia orangnya cuek banget sih jadi gak pantes aja kalo dia gak nanggepin gua, udah gitu gue sama dia kan umurnya beda 7 tahun jadi klop aja dia rada males nanggepin 'otaku' abg kayak gua gini... damn shit ah! damn shit! >______<* tapi tak apalah! XXp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar