Rabu, 09 September 2009

sabar

huwee,,, gue harus bersabar nih! walau apa pun yang terjadi gue harus bersabar, gak boleh marah-marah, gak boleh dendam apalagi sampe ngaruh ke pelajaran... aduh!! sabar ya, sabar! tapi ramadhan tahun ini paling banyak rintangannya deh, ckck, tapi mungkin ini semua pelajaran buat gue kali yak, biar gak nyepelein pelajaran, apalagi apalan, aduh! mokad dah gue kalo gak nyadarin hal itu! hufft!! mungkin selama libur lebaran nanti gue akan sering nge blogging buat nulis kegiatan-kegiatan gue, haha, yang pastinya libur lebaran nanti gue harus berusaha ngapalin beberapa surah buat pelajaran agama *kali ini harus berhasil! yoo!!*, ngerjain ipa yang individual, ipa yang perkelompok, bahasa indonesia yang nulis cerpen sendiri *yeahh!! asekk!!*, terus.... ????... hahaha kayaknya baru segitu deh yang dikasih tau, hehe, mungkin nanti ada lagi yak?, tapi gue harus ngerjainnya dengan semangat!! yahooo!!! ganbatte dan juga S.A.B.A.R!!! hemm!! pastinya ,eh iyak deh liburan lebaran nanti mau ngelanjutin novel gue yang judulnya Sunlight munkin nanti sinopsis dari Moonlight *novel gue yang laen* mau gue post di sini ah, hehe, siapa tau aja ada yang suka! dan yang moonlight itu series pertama dari sunlight, rencananya sih gue mau buat novel 2 series tapi nanti mau bikin series ke-3 plus! hehe, tapi au kapan! ckck... _ _"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar