Sabtu, 05 September 2009

Japan!

weww... udah lama gak blogging yak?, hahaha... _ _?
banyak banget yang pengen gue ceritain dari mana dulu yak? enaknya... hhmm.. mungkin dari judul diatas yak?.. J.A.P.A.N!! wueehhh!! pasti kalo baca itu yang muncul di kepala kita pasti bunga sakura, menara tokyo, takoyaki, sushi, naruto, bleach, atau hana yori dango kan?, dan kalo kita pergi kesana pasti seneng kan?, kalo gue enggak seneng lho pergi atau pindah ke japan, dulu sih gue seneng banget kalo disuruh sekolah di jepang, tapi sekarang udah gak seneng lagi karena ada satu orang yang akan pindah ke jepan sebulan lagi... huwee itu bener-bener bikin gue kesel!!*damn it! damn it* tau gak keselnya kenapa?, keselnya karena dia ke japan lebih dulu dari gue, dah gitu orang itu juga gak tau apa-apa tentang japan atau mungkin dia bukan penggemar japan, apalagi dia gak pernah pake bahasa jepang! damn it you, v***i!! argghh!! gue kesel bukan karena gue iri tapi gue kesel karena dia secepat itu pergi dari hadapan gue! kesel tau! kesel! kenapa gue kesel?, gue kesel karena;
1. dia ke jepang lebih dulu dari gue... T__T
2. gue kenal dia hanya 2 tahun lebih 2 bulan 2 hari
3. dia gak bilang apa-apa kalo mau ke japan!
4. gue kayaknya masi suka ato sekarang gue lagi celebek sama dia?... :( *god! whats wrong with my heart??*
okay! kita lanjutkan ceritanya.... sejak gue tau dia mau pindah ke jepang, gue jadi selalu kepikiran kayak begini, "kapan yak bisa ketemu lagi?", "apa nanti dia bakal selamanya di jepan?" dan "ternyata ada juga temen gue yg baka bisa tinggal di sono! :}"
tapi dari pada itu, dari hati gue paling dalem *caelah kata-katanya* gue gak mau pisah dari dia, yah walau pun dia gak tau perasaan suka gue udah balik lagi, yang penting dia gak pergi dari kehidupan gue... :)
mungkin ini terkesan egois tapi inilah yang gue mau dari dia, cuma dia gak pergi ke jepang doang! hanya itu aja kok!! :)
mata otode, omeni kakarete taihen kouei desu, futatabi oaidekirunowo tanoshimini shiteimasu! sayounara!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar