Kamis, 24 September 2009

kegiatan liburan gue! bag. II + isi hati gue

hahaha, judulnya sama lagi kayak yang sebelumnya, ckck.., abis gue gak punya judul kreatif lagi sih! u___u; hahh, kegiatan liburan gue yang buat gue sedih waktu lebaran hari pertama pas selesai sholat ied dan maaf-maafan sama keluarga gue, kan abis maaf-maafan sama keluarga, aku ditinggal sendirian tuh dirumah, soalnya keluarga gue kan mau kerumah bude gue, tapi karna ada something jadi gue ditinggal dirumah, yaodah dah alhasil aku dirumah sendirian sambil nonton scooby doo yang ada di trans tv *ckck, udah berkali-kali tuh seri diulangin -,-* terus selama nonton scooby doo gue ketiduran dan tiba-tiba aja gue kebangun gara-gara denger suara telpon masuk tapi pas gue angkat udah diputus sama penelponnya (ganggu amat tuh telpon _ _" ) karena ngantuknya udah 'pergi' jadi gue ngelanjutin nonton tuh kartun sekalian nunggu Bleach yang mulai 2 jam lagi, gue nonton tapi gak bener-bener nonton. pikiranku melayang gak karu-karuan dan akhirnya gue langsung inget kalo si v***i itu mau pindah ke jepang pas lebaran pertama setelah sholat ied dan aku langsung aja menghela nafas panjang *huhhhh... -,-* sambil punya pemikiran seperti ini "kenapa yak, waktu berjalan cepet banget?", " semoga aja dia selamet deh" dan " bisa ketemu lagi gak yak?" gue udah mikir-mikir kayak gitu dan akhirnya gue langsung nangis sendiri T___T, entahlah nangisnya kenapa, tapi yang jelas aku nangis karena orang itu, habis dia tanpa aku sadari pergi ke japannya cepet banget, walau aku udah tau lama tapi aku udah lamaaaa banget gak ketemu dia disekolah, palingan juga di internet kalo dia pas lagi online aja! ya allah, kenapa sih aku masih aja suka sama dia?, padahal waktu tahun pertama disekolah, dia itu yang udah buat aku hampir seperti m.g.a.l *itu singkatan otaku ^_^;* hahh, ya ampun aku langsung berharap-harap aja tuh supaya bisa ketemu sama si v***i walaupun gak harus sekarang, walaupun gak harus didunia nyata, walaupun hanya sekilas, tapi aku ingin banget ngeliat wajahnya, aku ingin coba denger suaranya lagi dan...dan...aku ingin liat senyumnya walau hanya sekilas, karena dia itu 'masa lalu, masa sekarang, dan masa depanku' kenapa aku menyebut dia masa depanku?, karena aku punya firasat dia yang akan menjadi masa depanku nanti *wkwkwk, bahasa gua ah, ckck* dia masa depan gue selain si kim joon yg akan menjadi masa depan dalam mimpi gue *wokokokok! ngaco amat dah! -,-* terus yg buat aku jadi mengatakan 3 masa tadi *lagi-lagi bahasa gue keren, jiahahaha Xp* adalah karena aku sudah mulai menyerah dan ingin melupakan tentang Toshiueno-sama, karena ya allah, aku udah capek selalu aja merasa kasmaran gak jelas, merasa cemburu gak jelas dan merasa kehilangan yang gak jelas, aku benar-benar gak bisa begini terus dan aku akhirnya memilih untuk melupakan dan menyerah tentang Toshiueno-sama, karena aku ngeliat temen lamaku yang sampai sekarang masih suka dan masih bertahan menyukai Toshiueno-sama dan dia selalu tahu berita terbaru apa tentang Toshiueno-sama itu, aku bener-benar kalah dari dia, ya allah, dia itu emang pas banget untuk Toshiueno-sama dan mungkin mulai sekarang aku akan mendukung teman 'lama'ku itu ya allah, aku akan mendukungnya walau aku tahu sebagian diriku merasakan rasa sakit yang mendalam tapi hal itu untuk kepentinganku dan someone like as me and someone others like as me, yup, it's my problem not others problem, maybe it will be good learning for me! yup, maybe i want to become happy-go-lucky.... wait!!! what i mean?, ooh, forgotten this! forgetten!! aaa!! T~T *tell me why, you're so hard to forget? dont remind me..... T____T;*

kembali ke kegiatan liburan gue dan oh yak, gue kan nanti sabtu mau ke mangga dua, hehehe, semoga aja jadi dah kesono, hohoho, abis gue mau beli action figure sama nyari-nyari something berbau Kim Joon! hahahahaha.... *gila mode: on* XD *kyahahahahaha*XXD

ini nih Kim Joon yg misterius, kyaa!! ^o^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar