Kamis, 24 September 2009

kegiatan liburan gue! bag. I

aaaa!! udah masuk musim liburan gue jadi uring-uringan nih, uring-uringan karena banyak pe-er & bingung selama waktu liburan ini gue mau ngapain aja. pengennya sih jalan-jalan atau mudik gitu, tapi ternyata itu cuma rencana gue 'sendiri' doang... huaaa!! jamuran dah gua dirumah mulu, tapi gak dirumah mulu doang sih, waktu pas lebaran hari ke-3 (emang ada yak?, au ah! zzzz) gue ke rumah bude gue yang ada di kelapa dua wetan, wuiih! mantep banget disana, bude gue baru pulang dari jawa, hahaha, dapet banyak oleh-oleh dah dari rumah bude gue dah gitu disana juga rame, karena ada sodara juga yang ikut kesana jadi aseekkk dah buat ngobatin luka gua gara-gara ke toko buku bareng orangtua dan adek gua. tau gak?, di toko buku tuh gue udah 'nawaitu' buat beli komik Bleach dan Eyeshield 21 tapi bokap gua ngelarang (damn shit! >__<) gara-gara gue udah kelas 3 dan 7 bulan lagi mau UN (aaaaa!! gara-gara UN neh! DX) ya udah deh sama nyokap gua, komik-komik yang udah gue ambil tadi disuruh dibalikkin keasalnya, huweee!! gak tega gue mau balikin komik-komik itu ke alamnya lagi, tapi apa mau dikata gua udah dipelototin sama nyokap gua, jadi terpaksa dah gua narok tuh komik di alamnya lagi! ggggrrrr!! :@ jadinya dari toko buku gue cuma beli majalah animonster yang covernya FMA: Brotherhood dan parahnya lagi gua lupa mau beli kaset VCD jonas brother (huwaaa!!! T___T *nangis kejer ceritanya*) dan yang bikin gua tambah kesel gue ngeliat mobil porsche yang replikanya *bhehh* ngeliat replikanya gue langsung keringet dingin tuh, tanpa pandang bulu lagi gue langsung narik bokap gua ke toko mainan itu *kayak iklan oops! gitu dah* dan sesampainya di dalem toko mainan itu gue langsung nanya sama mas-mas yang jaga tuh toko,
gue: "mas, porsche ini harganya berapa?"
mas jaga toko: "oh, harganya 500ribu, dek"
gue (bengong): "...."
bokap gua: "helikopter ini berapa?" (sambil nunjuk helikopter R/C)
mas jaga toko: "157 ribu, pak"
bokap gua (ngomong ke gua): "keren nih kalo beli, beli gih pake uang lebaran kamu!"
gue: "dih, gak mau!"
bokap gue: (diem, masih ngeliatin tuh helikopter R/C)
tanpa pikir panjang lagi gue langsung keluar tuh toko dan bokap gua juga ikut keluar, selama di jalan menuju tempat parkir gue masih aja ngomong tuh replika porsche putih tadi.
gue: "pah, kalo ulang tahun galih nanti beliin porsche tadi yak?"
bokap gue: " beli pake uangmu sendiri"
gue: "yah, pelit"
bokap gua: "kamu juga pelit"
ya udah, ngedenger itu gua langsung kicep sendiri dan kesel-kesel sendiri. ya udah deh, selama di jalan menuju rumah gue masih kepikiran sama porsche tadi, huhh, gile harganya 500 ribu sekian *lupa gua berapa harganya, tapi kira-kira 500ribu gitu dah* -____-" mana cukup duit lebaran gue buat beli tuh porsche, masa gue harus rela gak jajan selama sekolah nanti buat beli porsche itu, aaa!! gak mau lagi gua ngulang kejadian kayak dikelas 8, bela-belain gak jajan selama 3 minggu buat beli 8 komik, lah, itu mending ada temennya gua, sekarang gak ada temen buat saingan beli porsche, cih! -,- si risma gak suka porsche sih, coba suka udah gua ajakin lomba beli porsche putih itu kalo gak porsche kayak punya gin yg ada di meinteiten conan! aaaa!! berdoa aja dah gua sekarang, moga-moga aja gitu ada orang baik hati yang mau beliin porsche putih itu buat gue! yeah!! XXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar