Kamis, 15 Juli 2010

me and my new life

helo bloggers!!! udah lama ya saya tidak ngeblog seperti ini hehehe kemarin-kemarin saya sibuk dengan sekolah dan sibuk nonton World Cup 2010. hohoho benar-benar liburan ini garing abis dan seru dengan kehadiran World Cup yang benar-benar membangkitkan mood yang sedang anjlok gara-gara liburan yang garing abis.
well, sekarang sudah bulan Juli dan hari senin depan saya sudah masuk SMA. saya sekolah di SMA 99 dan masuk kelas X-E tapi entahlah bagimana kelas X-E tersebut semoga anak-anak kelasnya Friendly, Active, Otaku and Respect Person. huaaaa semoga saja seperti itu dan aku bisa mendapatkan teman-teman baru, sahabat dan yang pasti semoga aku bisa beradaptasi dengan mudah disana. AMIN! :) wish me luck and happy in there, bloggers :) see ya :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar