Kamis, 15 Juli 2010

FIFA World Cup 2010

Hey bloggers! hari ini saya mengepos beberapa entri untuk membayar beberapa hari saya tidak menulis post disini. hahahaha. berhubung judul post hari ini tentang World Cup 2010 kemarin, saya benar-benar menikmati nonton siaran itu sampai-sampai saya rela begadang dan nonton re-retrun pertandingannya di pagi hari. saya menjagokan Jerman dan Jepang tetapi saya lebih prefer ke Jerman ahahahaha ._." di dalam timnas jerman saya sangat mengidolakan Miroslav Klose karena dia itu mungkin pemain yang sangat keren dan cara bermainnya itu juga waw! apalagi kalau ia sudah mencetak gol huooooo atmosfir kerennya makin berasa aja hahahaha.
namun sayangnya Jerman gak masuk ke final mereka hanya menempati posisi ke 3 di world cup walaupun begitu permainan mereka pas melawan paraguay untuk perebutan posisi ke tiga benar-benar sangat bagus ya walaupun klose gak ikut main (---__-) tapi banyak pemain muda Jerman malah diturunkan untuk bermain dan itu saya pikir bagus karena permainan mereka juga bagus. beberapa media cetak juga berkata seperti itu tetapi media cetak kayaknya lebih sering membahas permainan belanda vs spanyol di final yang katanya sangat 'bar-bar' dan seperti pertandingan kung-fu karena cara bermainnya yang kasar dan juga banyak mengeluarkan kartu kuning yang hampir 23. oh ya saya menulis tentang itu bukan untuk menjelek-jelekan permainan di final tetapi saya hanya mengungkapkan apa yang saya pikir dan saya baca well, saya juga mendukung Belanda di final kok dan jujur saya sedih pas belanda kalah huhuhuhuhu T___T apalagi van persie yang huaaa ganteng itu ._. bermain bagus.
di piala dunia kali ini benar-benar banyak sekali pemain ganteng di dalamnya hahahahah walaupun begitu saya suka hanya beberapa aja gak semunya. kalau dari Jerman: klose, muller, Lahm, podolski dan neuer. dari spanyol: Xavi, torres. dari argentina: tevez, messi. dari jepang: kawashima, honda. dari belanda: van persie. banyak banget ya? hehehehe maaf ya -___- maklum akibat dari libur panjang Hahahaha
oke sekian dulu ya postnya. bye bye see you on the next my post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar