Kamis, 15 Juli 2010

Farewell for my beloved class 9-2

Hey my bloggers!! saya ingin cerita tentang perpisaha sekolah dan perpisahan kelas serta semuanya. memang sih sudah lama sekali perpisahan kelas dan sekolah dilaksanakan tetapi saya masih sedih banget karena harus pisah dengan teman-teman sejawat saya di 9-2 dan sahabat-sahabat saya. banyak banget kenangan yang selama ini kami buat apalagi di 9-2. itu merupakan kelas kebanggaan walaupun suka diremehkan dan dilecehkan terkadang hahahaha tapi kami tetap kompak meski kadang guru suka males masuk ke kelas dan sering di salahkan. semua itu di mulai dari hari pertama di kelas 9, saya masuk disana dan duduk dengan sahabat saya dari kelas 8, risma. pertamanya sih saya don't care banget sama kelas ini dan hanya peduli dengan guru, pelajaran serta sahabat saya tetapi lama kelamaan saya jadi mulai merasa nyaman di kelas ini. benar-benar seperti kelas impian untuk saya meski pun ada beberapa pertengkaran di akhir-akhirnya tetapi semua itu mungkin udah lupa tapi saya inget deng heheheh -_-'
di 9-2 saya juga dapat sahabat  baru yaitu, asti the arabian hahaha itu julukan yang kita berikan lalu denada. kami bertiga sama-sama suka main YM dan twitter tapi mungkin kalau yg twitter itu berlaku untuk saya dan denada wkwkwk.
Mungkin seluruh personil 9-2 atau disebut The Nine Two (TNT) sudah pada pisah dan pergi ke sekolah lain tetapi kami masih tetap bersahabat karena kalian tidak bisa mengeja kelas berisik di 103 tanpa 9-2, sama seperti ini 'kalian tidak bisa mengeja Ron tanpa Hermione' oke itu gak nyambung sama perumpamaan saya hanya saja 'perpisahan bukanlah akhir dari segalanya tetapi awal dari sebuah pertemuan' semoga 9-2 tetap kompak dan persahabatannya tidak putus meski sudah beda sekolah dan jarang bertemu. 9-2 tak lekang oleh waktu. Good Bye my friend, good bye my beloved class, good bye my teacher class and good bye everyone's at 103 JHS. god bless you, guys! miss ya so much :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar