Selasa, 03 November 2009

perasaan yak?

Mungkin perasaanku sudah ter-install seperti ini kali yak?. Bisa merasakan rasa sedih, kecewa, senang, marah, dan sebagainya. Tapi yang teristimewa mungkin perasanku telah ter-setting agar aku bisa menerima keadaan kayak gimana pun. Keadaan saat someone me loves pergi ke Japan atau pun pindah ke sekolah lain. Mungkin hal itu istimewanya kali yak?. Sudah 3 kali aku merasakan kehilangan. Pertama dan kedua kali saat Toshiueno-sama dan kak.Hitsugaya lulus dari sekolahku, lalu yang ketiga saat Mr. Nihonjin a.k.a Mr. V pergi ke Jepang karena orang tuanya dinas disana. ckckck... dan dari ketiga peristiwa itu aku tidak pernah mengatakan goodbye (caelah, kayak lagunya Secondhand Serenade, hohoho) kepada mereka. Mungkin aku tidak diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal karena suatu saat nanti aku pasti akan bertemu salah satu dari mereka ataupun bertemu mereka bertiga, saat aku dan mereka bertiga telah menjadi orang dan kami tidak bergantung kepada orang tua kami lagi, saat kami sudah grow up. Hhmm,,, tapi itu mungkin butuh waktu lama, lama sekali. Dan saking lamanya aku akan merasa tidak betah ataupun aku akan melupakan tentang mereka bertiga secara perlahan atau mereka tidak akan mengingatku lagi... mungkin. Tapi aku yakin jika aku dapat bertemu mereka lagi dimasa depan, entah di indonesia ataupun di negara lain. Asalkan aku bisa bertemu mereka lagi aku sudah cukup puas, tak perlu sampai menyapa atau pun mengobrol. Especially untuk Mr. Nihonjin a.k.a Mr. V, aku ingin bisa bertemu dia lagi saat dia sudah tiba di jakarta lagi dan aku ingin melihat senyumnya yang biasa itu jika ia tidak kembali juga ke sini, aku akan menyusulnya ke Japan. Aku akan mencari dirinya dari awal lagi, seperti aku mencari no telpon dan alamat rumahnya dulu. Ketika aku mencarinya di Japan aku akan memulai dari kota Tokyo di distrik Saitama. Lokasi itulah sebagai lokasi pertama ketika aku mencarinya nanti. Aku akan mencari dirinya di Japan, sampai aku bisa bertemu dia lagi dan aku bisa mengatakan ‘watashi wa aishiteru’ untuk kedua kalinya kepada Mr. Nihonjin. hingga, aku membuat kesepakatan kepada diriku tadi. Aku membuat tiga kesepakatan yang akan aku lakukan hari ini hingga aku dapat menyelesaikan kesepakatan itu. kesepakatan itu adalah :
1. Aku akan belajar dengan serius supaya aku bisa masuk ke SMA & Perguruan Tinggi Favorite hingga aku dapat beasiswa belajar ke Japan. (ckckckck, apadeh)
2. Aku akan mempelajari Bahasa Japan dengan mendalam sampai aku dapat dan bisa berbicara bahasa Japan dengan lancar.
3. Aku akan menjadi ahli meteorologi di salah satu Badan Meteorologi di Japan. (hahahahaha... apadah gua, wkwkwkw)
Itulah kesepakatan yang aku buat dengan diriku. Walaupun terkesan muluk, tapi aku akan berusaha agar kesepakatan itu dapat terjadi dan berjalan dengan mulus. Ya semoga saja ketiga hal itu dapat terjadi ya, hehe...^^ namun yang terpasti aku akan selalu menyukai Mr. Nihonjin secara diam-diam tanpa satu orang pun tahu tentang perasaan ini, karena perasaan ini hanya akan menjadi rahasiaku sendiri. lalu perasaan ini akan terbuka jika Mr. Nihonjin sudah kembali ke sini dan aku dapat melihatnya dan aku jatuh cinta untuk kedua kalinya ke dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar