Selasa, 03 November 2009

kesukaan akhir-akhir ini *again*

wahh! akhir-akhir ini gue lagi suka sama yang namanya Secondhand Serenade, Matsuyama Ken'ichi, Matsumoto Jun & Justin Bieber (yihaa! -,-).... tapi, yang paling saya suka akhir-akhir ini itu Matsuyama Ken'cihi & secondhand serenade, kalo Matsumoto Jun & Justin Bieber itu masih dalam tahap netral sukanya (halah... halah... bahasa gua). saya suka Matsuyama Ken'cihi sejak liat dia di film Death Note yang L: Change The World 3 bulang yg lalu, tapi jadi suka bangetnya baru akhir-akhir ini, kalo suka sama Secondhand Serenade itu saya suka sejak denger lagunya yang judulnya 'stay close, don't go'. kemudian, kalau sama Matsumoto Jun itu sejak liat dia di dorama yang judulnya 'SMILE', nah kalau si Justin Bieber itu waktu saya liat dia di majalah, ckckck, si Justin itu keren...keren... gimana gitu, hahaha, tapi masi kerenan Matsuken a.k.a Matsuyama Ken'ichi ah.. -,- ya, walau temen-temen dikelas saya bilang Matsuken itu jelek (aaaa!!! T__T) dan mereka ada yg bilang kalau Matsuke itu kerenan waktu dia jadi L, padahal sama aja ah kata gua gak ada bedanya. huhh, tapi it's okaylah itu kan pedapat orang! T-T... tapi, tapi, tetep aja menurut gua Matsuken itu keren banget nget nget!^o^
uhh, udah dulu deh ceritanya! abis cuma segini yang pengen diceritain, lagi gak cerita laen, hehehe,XXP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar