Minggu, 04 Desember 2011

The Worst Day

Hai guys? Bagaimana kabar kalian? semoga baik-baik saja ya. Hari ini saya ingin bercerita tentang hari tersial dalam hidup saya, oke mungkin sedikit berlebihan kata-kata itu tetapi hanya itu yang dapat menggambarkan bagaimana sialnya saya di hari itu. Kejadian terjadi tepat pada hari Jum'at bulan November dan saya lupa tanggal berapa yang jelas kejadiannya 2 minggu sebelum libur SEA GAMES.
Pada Jum'at itu saya benar-benar tidak merasakan ada hal buruk yang bakalan menimpa saya karena sebelumnya benar-benar sangat fine-fine saja. Tetapi suasa sekolah tidak seperti biasanya karena sekolah kotor gara-gara hujan deras sore kemarin. Di kelas, banyak teman-teman saya yang tidak masuk dan ada beberapa yang masuk tetapi cabut pelajaran.
Pelajaran pertama adalah Bahasa Inggris dan belum ada tanda-tanda kalau hal 'itu' aka terjadi dan saya masih bercanda dengan orang yang 'itu', lalu saat jam pelajaran Agama sudah mulai muncul keanehan. Yaitu, saya merasa janggal dengan lingkungan sekitar alias saya mulai merasa bakalan ada sesuatu yang terjadi. Nah, benar saja saat jam pelajaran Ekonomi hal itu terjadi. Begini ceritanya:
Sejak awal saya datang, teman saya--sebut saja dia RA--memberikan notebooknya kepada saya untuk saya update-in isi-isinya karena dia tidak berani untuk meng-update notebooknya sendiri, oke saya iya-iya saja karena kebetulan saya suka sekali sama yang namanya ngutak-atik notebook. tentu saja mengutak-atiknya masih dalam skala rendahan bukan sampai nge-hack atau apapun. lalu selama jam pelajaran bahasa inggris, agama dan ekonomi saya mengutak-atik notebook milik RA.
awalnya sih memang tidak ada apa-apa sampai teman saya--sebut saja dia RK--bilang begini,
" Gal, lo duduknya yang bener deh gue pengen tiduran."
lalu saya mengiyakan dan pindah posisi tempat duduk karena kebetulan saya sedang mengobrol dengan RA dan yang lain sambil meng-update isi notebooknya.
nah saya sudah pindah posisi duduk tuh dan RK juga udah tiduran kan--waktu itu dia lagi sakit :( sedih masa kalo temen sebangku gue sakit gitu :( dia mimisan pas bersin :(--lalu saya lanjut ngobrol lagi kan, nah bego bin idiotnya itu saya mindahin notebook si RA tanpa pikir panjang!!! saya mindahin notebook itu ke mejanya tetapi yang ada saya meletakkan notebook si RA di pinggir meja dan *JGER JGER JGER* itu notebook jatoh dari meja ke lantai. Duh!!! saya benar-benar kaget dan orang-orang yang ada di kelas juga kaget dan mendadak suasana jadi riuh, lalu RA--sepertinya--nangis dan shock banget gara-gara saya menjatuhkan notebook yang notaben milik kakaknya!!!
setelah itu saya langsung kelabakan dan menyalakan notebooknya dan alhmadulillah notebooknya menyala tetapiiiiiiiiiiiiiii...... tiba-tiba mati *JENG JENG JENG* dan saat di cek ternyata battery-nya habis -_-
Belum berhenti di situ, si RA lalu membawa notebooknya untuk di charger kan, saya duduk di posisi semula dengan--err oke ini jijik tapi it was true--tampang bersalah banget dan nunduk dan saya ngetweet tentang betapa begonya saya karena menjatuhkan notebook orang. lalu saya ngeliat ke depan kearah RA, karena benar-benar bingung akhirnya saya ke depan dan nanya-nanya sama RA kenapa sama notebooknya lalu dia bilang,
" Gak apa-apa kok, cuma batterynya kendor."
WTF!!! saya langsung seperti terkena heart-attacked dan minta maaflah saya berkali-kali karena saking merasa bersalah dan shock dan gak enak hati dan ngerasa bego banget dan gak guna jadi teman gara-gara ngejatohin barang orang. dia bilang gak apa-apa dan gak usah nangis gara-gara saya nangis dan itu benar-benar nyesek banget pas tau saya jatohin laptop orang.
Dan selama sisa waktu di sekolah hari itu, saya benar-benar ngerasa galau dan down banget dan saya nangis diem-diem--udah kebiasaan sih saya nangis diam-diam tanpa suara._.v--lalu pikiran-pikiran negative itu muncul lagi di otak saya, saya mikir bagaimana kalau RA marah? bagaimana kalau RA gamau temenan lagi? lalu bagaimana kalau notebooknya benar-benar rusak? itu kan unpredictable banget :"( dan setelah kejadian itu saya menjadi lebih hati-hati dalam meminjam barang orang lain, khususnya barang elektronik. tetapi minusnya semenjak itu saya menjadi rada pemurung dan pendiam kayaknya? yaiyalah gimana gak diem coba? orang udah shock tingkat dewa, jatohin notebook orang dan kaget banget-bangetan.
Err...di balik semua kejadian pasti ada hikmahnya kan? ya, saya mendapatkan hikmah dari kejadian itu dan sayangnya.......sekarang hape saya jadi sering jatoh -_- errr emang sih saya itu gak bisa jaga barang :/ Maaf ya RA maaf banget kalau kamu sampai sekarang masih gimana gitu sama kejadian bego yang saya lakuan. Mianhae Mianheyo Cingu!!! {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar