Minggu, 04 Desember 2011

Called Their-self as INFINITE [1/2]

Hi guys! How are you? i hope y'all doin' fine wheneve you are :D in other hands, i'm in good condition and good mood too so it means i want to share everything with you. kekekekek
Do you have seen the title of this post? well, maybe one all of you guys can guess what i want to share rite now. i know, some of you thinking 'why this girl put that title?' 'are is she a gossiper?' (?) yah yah yah let it snow but lemme begine my story.
Lately, i'm being insane! you know why? because i've fall for a boy-band from south korea which is called their-self as INFINITE. Umm... i will type this post with indonesian, because i'm not good mood in english this day. Sorry. You can use google translate if you want to read it from indonesian to english. thank you :)
Oke, Saya lanjutkan. Sudah sejak sebulan lebih saya mulai suka dengan Infinite, hal ini bermula ketika teman sekelas saya Firda dan Muti sedang membicarakan sekaligus menonton MV Infinite yang Be Mine, karena saya orangnya itu sangat ingin tahu urusan orang jadilah saya ikutan menonton MV tersebut dan awalnya saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan karena saya tidak pernah mendengar ada boy-band bernama Infinite, well sebenarnya saya sudah tahu kalau ada sebuah lagu berjudul Be Mine yang di bawakan oleh Infinite dan memenangkan beberapa penghargaan acara musik di korea selatan dan mengalahkan Super Junior.
Nah semenjak itu saya mulai penasaran tentang Infinite kan, tetapi sepertinya Muti dan Firda tidak melanjutkan fangirling-an mereka tentang Infinite dan saya kira saya bakalan bersikap biasa saja ke mereka sampai Senpai Cyn 'menyampah' timeline twitter saya dengan Infinite bersama teman-teman fangirling-an saya yang lain. Oke alhasil saya benar-benar penasaran dan mulai mencari tahu tentang seluk beluk Infinite dan saya benar-benar di racuni Infinite oleh mereka-mereka--teman-teman fangirling-an saya--dan kegilaan saya tentang Infinite tidak berhenti sampai di situ, saya mulai mendownload variety show mereka yang berjudul "Sesame Player" --honestly, saya sering salah menyebut sesame player menjadi sesame street =="--dan saya menonton itu selama seminggu penuh liburan SEA GAMES.
OMFG!!! i felt like myself going insane to die when i watched that variety show. Apalagi ketika saya tahu siapa nama orang yang saya suka ketika saya menonton video Can U Smile Broadcast.Version milik mereka.
Tidak di butuhkan waktu lama bagi saya untuk menghafal nama mereka, karena saya hanya butuh waktu seminggu untuk tahu siapa saja nama mereka tidak seperti saya menghafal nama Super Junior yang membutuhkan waktu hampir 1-2 bulan ==".
Dari sekian banyak lagu mereka, lagu yang saya suka adalah Be Mine dan Before The Dawn. Meskipun semua lagu mereka itu bisa di kategorikan sebagai Easy Listening's Song, tetapi kedua lagu itu benar-benar melekat di otak saya #eaa #what-a-corn-me. Lalu dance mereka yang saya suka itu pas Dance Nothing's Over dan Paradise, alasannya sih klasik yaitu karena dancenya yang keren dan untuk Nothing's Over, saya pikir dance mereka tidak begitu sulit jika di bandingkan dengan dance mereka yang lainnya lebih-lebih yang Paradise *shoot them with a gun*.
Astaga! saya sampai lupa untuk memperkenalkan siapa saja Infinite itu. Sorry-Maaf-Mianhae-Gomen ne! >_<
Oke, Intinya saya akan menceritakan siapa Infinite sebenarnya di postingan berikutnya but don't worry i'll give you a photo teaser :p


What do you think, guys? kkkkkkkk. See you later guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar