Senin, 05 Desember 2011

Questions

Hai teman-teman. apa kabar kalian? baik-baik saja kan? saya harap sih kalian baik-baik saja karena saya lagi tidak baik-baik saja hari ini alias saya lagi sakit dan galau berat.
Jadi begini, hari ini saya benar-benar sakit perut kayak orang sekarat. Well, bukan karena saya sedang puasa tetapi karena maag saya kambuh dan ternyata saya tidak sakit maag! *JENG JENG JENG* alias kena radang lambung, ya walaupun tidak parah-parah amat tetapi tetep aja sakitnya itu loh naujubillah bahkan saya sampai gak kuat jalan jauh tapi saya paksain aja, habis bagaimana lagi kalau gak di paksain saya gak bakalan pulang kerumah dan nyebelinnya gara-gara saya sakit itu saya jadi tidak datang ke beska yang ngumpul hari ini. WTF!!!. padahal saya sering banget bolos beska -_-v dan saya gak pengen bolos lagi tetapi karena sakit perutnya udah akut jadi mau gak mau dan ibu saya juga sudah nelpon nyuruh saya pulang.
Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya kenapa saya bercerita hal itu dan mungkin beberapa dari kalian mengira saya INGIN SEKALI di kasihani gara-gara sakit tetapi itu hak kalian ingin menghakimi saya tapi yang jelas saya bukan orang yang INGIN SEKALI di kasihani. Oh, omong-omong di post kali ini saya ingin bercerita tentang pertanyaan-pertanyaan yang pernah seseorang lontarkan kepada saya beberapa waktu lalu dan itu membuat saya berfikir. Check it out:
1. "Pernah enggak sih lo benci banget sama orang, gal? kok kayaknya hidup lo netral-netral aja, gak berkubu sana-sini. emang lo gak benci sama orang yang jahatin lo?"
2. "Gal, kok lo ketawa mulu sih jadi orang? gak capek apa ketawa mulu? apa jangan-jangan elo gila ya? haha"
3. " Waktu lo ngerasa di dzalimi sama orang itu, kenapa lu diem aja? kenapa lu gak balik ngedzalimi? itu hak lu gal buat balik ngedzalimi orang."
4. " Tuh lu liat kan, orang yang lu baik-baikin dan gak pernah coba lu sebel malah jahat ke elo. Sadar ego gal, dia itu emang gak mau punya temen kayak elo." --jleb abis!!--
5. " Lo udah nyoba apa pun yang lo bisa, tapi dia malah kayak gitu ke elo. bangun lah gal, lo itu udah terlalu baik dan sabar banget ngadepin orang yang gak pernah anggep elo temen." --ini jleb banget loh ya--
6. " Udahlah gal, orang kayak mereka gak usah lo baik-baikin adanya juga lo yang makan hati. temen bukan mereka doang, masih ada temen-temen lo yang suka fangirling-an itu kan? Semangat!"
7. " Capek gak sih gal, lo pura-pura gak punya emosi benci atau sebel ke orang yang jelas-jelas bikin hidup lo gak nyaman begini?"
8. " Males gue sebenernya ngasih tau lu ini itu tapi elunya keras kepala. sekarang terserah lu aja gal, gue sih cuma berharap lu sadar siapa temen lo dan lo harus sebel atau enggak ke mereka. jangan sembunyiin emosi lo, lo bukan robot, lo orang gal, orang yang hidup dan bisa ngerasain benci sebel dan seneng dan semuanya."
Nah pertanyaan-pertanyaan itu yang akhir-akhir ini mengganggu kehidupan imajinasi gue dan gara-gara itu pula gue jadi bingung mau fangirling-an --oke gak nyambung--tapi sih, gue terima kasih banget sama orang yang pernah bilang gitu ke gue karena gue akhirnya ngerti betapa naif-nya diri gue yang emang udah terlalu naif #eaa.
Sejujurnya, gue juga pernah kali ngerasa sebel atau benci sama orang lain hanya saja kadar kebencian dan kadar rasa sebel gue ke orang lain itu relatif gak berlebihan, jadi saat gue bilang "Sebel gue sama ini" atau "Ih nyebelin banget sih. an*ing lo." itu cuma menit itu doang gue sebelnya, seterusnya gue bakalan biasa lagi dan gue juga gak tahu apa untungnya kita sebel berlama-lama sama orang, bukannya itu malah bikin kita selalu negative thinking mulu dan tidak menikmati hidup? terus kalau kenapa gue selalu bersikap senyum, ceria dan positive thinking? nah itu karena saya membaca buku motivasi dan kadang saya baca fanfiction yang benar-benar memotivasi lagian saya--mungkin--masih belum mengerti bagaimana harus menindak orang yang tidak baik sama saya dan tidak, intinya saya masih polos #ERRR.
Okay, sampai di sini cerita saya hari ini mungkin lain kali saya bakalan cerita yang lainnya dan tidak akan galau seperti ini. 1...2...3...AJA AJA HWAITING!!!

1 komentar:

  1. gal postingan lu makin hari makin keren ya :p
    baguslah :)
    + gua suka gaya lo c:

    Nb: cepet sehat lagi yaa, biar bisa menggila seperti biasa :p v

    *risma ;)

    BalasHapus