Selasa, 19 Juli 2011

Kerja Sampingan

Hai semuanya! Apa kabar? baik kan? saya harap sih baik-baik saja dan kalau ada yang bergulat dengan PR-PRnya selamat mengerjakan ya dan kalau ada yang lagi galau selamat menggalau deh ya dan kalau ada yang gak bisa tidur "cupu amat jam segini tidur._.V" dan kalau ada yang twitternya limit--twitter jaman skrg gada limitnya--mending kalian blogging aja #promosi dan kalau kalian lagi bete dan bingung mau ngapain mending baca blog SAYA. LOL.

Anyway, saya ingin cerita nih tentang sesuatu yang berhubungan tentang judul di atas. Tau gak kerja sampingan saya sebagai pelajar apa?--oh bukan, saya bukan pemulung. bukan mbak-mbak jaga warung juga. bukan pembantu juga *apaan sih lu gal-_-*--jadi, kerja sampingan saya itu ngebantuin papah saya ngerjain pekerjaannya *JENG JENG JENG* hebat kan saya? ngerjain pekerjaan papah saya? Iya dong saya hebat *BLETAK* dan pekerjaannya itu pembukuan gitu deh. Saya cuma di suruh masuk-masukin data yang udah di print-out kedalam dokumen Ms. Excel, pekerjaan ini bener-bener butuh ketelitian guys karena kalau sampe salah bisa-bisa mengacaukan data keuangannya *Eaeaea begaya lu gal-_-*. Tapi sejujurnya saya juga gak ngerti loh pembukuan itu apaan .__. padahal sih sudah di jelasin sama papah dan ibu saya sampe beberapa kali tapi tetep aja gak ngerti-ngerti mungkin emang mereka yang gak bisa jelasin kali ya #AnakLaknat #GalihAnakJahat #GalihEgois(?) *lah emang guanya aja kali yak yang gak niat dengerin-_-* nah jadi dengan ketidaktahuan saya tentang pembukuan itu saya disuruh membuat pembukuan--anti klimaks--tapi bener ya saya gak ngerti arti pembukan itu sendiri cuma saya bisa ngerjainnya *Eaeaeaea*

Terus ya, kata papah saya sih pembukuan itu sama aja kayak akutansi dan berhubung saya anak Ips (yang masuk Ips pake tes-_-) dan ada pelajaran akutansinya jadi papah saya dengan semangat juang '45 mengajarkan saya tentang akutansi dan antek-anteknya. bisa kan di bayangin seberapa excitednya papah saya ituhhhhh??? mungkin kalian akan bosan, jangkan kalian yg denger cerita saya, saya aja udah bosen hampir ingin lompat lantai 3 #Eh #PakMuktiBanget.LOL.

Keuntungan saya dari ngebantuin itu lumayan lhooo~ saya untung 100K dan kalo pekerjaannya bener semua saya dapet 160K. hebat kan? iya dong hebat--yaiyalah hebat, orang lu lagi butuh duit kok gal gal--Nah kebetulan juga saya emang lagi ngebet banget buat beli 5Jibnya SUPER JUNIOR yang akan rilis agustus ini--katanya sih gitu--dan berhubung saya ingin yang Versi C jadi saya butuh suntikan dana benar-benar. bayangin paket C, paket yang gak di hitung untuk Daesang harganya mahal tapi dapet bonus boneka--baca bener-bener--BONUS BONEKA!! Saya kan pengen banget bonekanya!!!! jadi bisa pamer di depan adik saya =w=--kakak gak bener--dan Senpai Cyn nyaranin buat beli yang Ver A karena harganya murah dan dengan konyolnya saya setuju..................... -_- And bay-the-way kenapa kita jadi ngomongin album ke 5 super junior heh? kan tadi lagi ngomongin kerja sampingan saya AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH Random banget sumpah! sumpah! ini gara-gara PR!!!!!!!!!!! *ngais tanah*


Udah ya sampai sini dulu. Next Time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar