Jumat, 07 Agustus 2009

sepertinya sih...

uhh,,, kenapa saya sepertinya kesal ya?...
entahlah, sepertinya ada something yang mengganjal di antara hati dan lambung saya, dan rasanya aneh banget, dan ini saya tidak mengerti apa dari arti sakit itu....
oh, god! kenapa aku musti ngerasain rasa gak jelas begini, padahal aku lagi senang karena bisa contact secara langsung dengan someone like him, tapi tiba-tiba saja malam ini aku merasakan rasa aneh itu 'lagi', rasa yang dulu aku rasakan dan aku dulu tahu apa arti rasa itu, namun, sekarang tidak! aku tidak tahu arti rasa itu sekarang, sepertinya sih rasa yang dulu telah hilang dari diri & memori otak saya, namun sekarang rasa itu muncul lagi ke diri & memori saya, uhh.. andaikata rasa itu disebut 'patah hati', apa yang harus saya lakukan?, apakah saya harus mengatakan yang sebenarnya ke someone that who itu?, atau saya harus diam tanpa kata seperti lagu d'masiv?, ohh... mungkin aku akan milih no comment, cause lebi baik diam dari pada harus mengatakan sesuatu yang tak ingin di katakan seperti saya sekarang ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar