Jumat, 14 Agustus 2009

kenyataan perasaan :)

sebenarnya entah kenapa aku selalu melihat orang itu sangat mirip dengan orang yang telah lama tak kujumpai, orang yang telah lama aku sukai selama setahun aku mengenalnya walaupun ia tak begitu mengenaliku karena aku hanya diam-diam mengenal dan memperhatikannya, agar ia tak tahu perasaanku yang sesungguhnya.... aku ingin sekali bisa bertemu dengannya lagi, bisa melihat rambutnya yang sekarang keriting seperti Go Jun Pyo kalau dulu waktu pertama kali aku melihatnya di kantin sekolah rambutnya tuh mirip Toshirou Hitsugaya lalu waktu terakhir kali aku melihatnya di gerbang sekolah rambutnya mirip L yang ada di Death Note.., setiap waktu model rambutnya selalu berubah tapi benar" keren dan tidak alay tentunya, waw... benar" saat" yang aku kenang, hoho... tapi dibalik itu semua, sekarang aku merasa bersalah banget sama orang yang telah aku anggap sebagai orang mirip dengan dirinya, aku melakukan itu karena saat pertama kali aku melihat dirinya, aku jadi teringat orang yang mirip Jun Pyo itu, hanya saja dia sepertinya tidak menyukai komik Bleach seperti orang yang mirip Jun Pyo itu, huhh... aku benar" pengen minta maaf sama orang itu karena telah menganggap dirinya seperti orang yang mirip dengan orang yang mirip Jun Pyo!! maaf ya!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar