Selasa, 25 Agustus 2009

kesenangan akhir-akhir ini...

akhir-akhir ini saya hobi sekali meng-Upload gambar-gambar anime ke facebook saya, entah kenapa itu menjadi kegiatan rutin saya akhir-akhir ini tiap buka facebook, mungkin saya ingin diberi komen untuk gambar anime upload-tan saya tapi itu rada gak bener juga sih, wew, akhir-akhir ini guw juga seneng nge-tag orang-orang di gambar anime yg saya upload (la..la..la...la...)

this my upload pitc


but, i can tag in my idol, grady muhammad hanggara siahaan on my anime pict, because i'm scared if she's fans jealous ke saya (tapi kok kak. nas ama kak. dea boleh yak?.. ckck... cacad kali saya). kalo saya berani dikiiitt (banyak boleh juga blh deh :p) saya ingin tag kak. grady ke pict yang conan meinteiten itu, wuff, karna saya takut jadi gak jadi dah... (shit! dam it!)

this pict which grady tag in, but i canceled it... T_T

lalu, saya juga lagi suka download lagu-lagu jonas brother dan lagu-lagu indo yg blom pernah saya dengar sebelumnya (bkn gak pernah, tapi gak tau a.k.a gk prnah nonton tv channel musik >,<). kegiatan berikutnya adalah baca-baca novel-novel iseng saya dan juga ngrecokin status orang di facebook....*miiiiiiiiinnnnnnnngggggggggggg*(lagi mikir....)
*tringgg!!*(dapet ide) saya juga lagi seneng baca buku dengan tema berat dan menghayal yang aneh-aneh bahkan sangat aneh, contoh:
-menghayal kalo guw dan kak. grady pacaran (busyett, tinggi bener nih khayalan, ckck)
-menghayal kalo saya ketemu sama Ken'ichi matsuyama di depan gerbang sekolah saya (ini juga ketinggian, malah lebih x)
- menghayal kalo saya tinggil di taman jiwa tenang menjadi shinigami di batalion ke 10 sebagai kursi ketiga setelah wakil kapten (ckck, ini mah mau buat komik tapi krna gk bisa gmbar jd di gambar diotak sajalah...)
- terakhir, menghayal kalo saya bisa pintar kayak einstein... (hahahaha)

yah, itu benar-benar kesenangan saya akhir-akhir ini yang sangat sangat tidak bermutu dan tidak mendidik... *la..la...laaa...laaaaa*= sing a song seriosa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar