Kamis, 11 Maret 2010

ujian..ujian..ujian...

hai, minna-san!! gimana kabar? baik-baik aja kan? fufufu~ hari ini saya ingin cerita tentang sekolah saya yang lagi mengadakan Examination Party's atau Pesta Ujian -_- tau gak kenapa saya mengatakan hal itu? karena selama sebulan ini saya akan menghadapi 2 ujian yang berbahaya yaitu Ujian akhir semester dan ujian nasional, lalu bulan depan saya akan menghadapi ujian praktek bulan depannya lagi saya akan menghadapi ujian sekolah O,o kebayangkan gimana beratnya kehidupan sekolah itu ?? hikikik... well, kl dijalani dengan senang hati sih kata papah saya gak akan berat dan susah tapi tetep aja rasanya banyak tekanan karena ujian yang begitu banyak, belum lagi tugas yang numpuk saat menjelang ujian akhir semester. ya ampun, rasanya pengen kabur ke dunia lain aja deh tapi yang lebih parahnya tugas IPS yang 50 soal itu.. bayangin, masa dari 50 soal itu soalnya gak jelas semua jadi saya kan bingung gimana ngerjainnya eh tiba-tiba gurunya dateng ke kelas dan bilang kalo tugasnya itu dikumpulin dua hari lagi. ya udah akhirnya saya ngerjain semalem suntuk untuk tuh tugas ips yang gaje bin ajaib itu -____-" saa, sebenarnya sih kata guru matematikaku selama jadwal khusus gak ada tugas dari guru mata pelajaran lain tapi mana buktinya? orang sekarang aja saya lagi dikejar-kejar deadline tugas -,--- huaaaaa...!!!!!!!!!! menyebalkan! menyebalkan! sakit hati saya ngerjain tugas sebegitu banyaknya padahal kami mau menjelang ujian..

oh ya, ngomong-ngomong soal ujian nih ya.. beberapa minggu yang lalu saya baru aja menyelesaikan try out kedua dan hasilnya itu jelek banget apalagi nilai mtk & ips astagfirullah... gak ada peningkatan segitu-gitu aja mulu -,- dan lagi minggu depan saya mau ujian akhir semester dan katanya nih ya kisi-kisi buat mtk dan ipa itu ngeselin banget. mtk yang keluar cuma bab "pangkat tak sebenarnya" dan "baris serta deret bilangan" sedangkan ipa yang keluar fisika semua dan parahnya kedua mata pelajaran itu saya sangat was was do you know why, minna? karena saya memilki masalah dalam hal berhitung -_-"

saa, segini aja deh dulu ceritanya hikikikk... saya nulis ini juga lagi ngerjain tugas ips yang belom selesai itu sambil download lagunya Yui yang gloria XD... ja ne minna~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar