Selasa, 02 Maret 2010

my feeling right now

hallo, minna-san!! :3 hohoh bertemu lagi kita di postingan saya yang bisa saya bilang sebagai curhatan untuk kali ini :p btw, gimana kabar minna sekalian? sehat? saya juga sehat hanya sedang sering bad mood aja >,<
saa, kita mulai aja ya ceritanya hueheheh *apadeh* jadi hari ini tuh ceritanya saya lagi kesel banget tau kenapa keselnya? karena saya ngerasa sakit hati pas ada yang bilang kalo band jepang itu alay dan jelek-jelek semua. ya allah, rasanya saya udah kepingin nangis aja pas denger ada yang bilang kayak gitu didepan saya langsung, ya walau pun tuh orang pernah bilang yang lebih parah tapi kali ini saya merasa sangat sangat tersinggung. do you know why, minna? because okey ini saya tampilin percakapan saya dan teman saya yang mengatakan hal itu.

-->> (suasana dikelas lagi rame karena gak ada gurunya dan si S juga Ad lagi ngomongin buat panitia pensi lalu si Ad ngomong gini)
ad : ada yang mau jadi panitia pensi buat wakilin kelas 9.2 gak?
saya : gue mau kalo ada band jepang yang tampil (ketawa)
ad & s : (kayaknya gak denger -__-)
lalu temen saya tiba-tiba nyamber
py : heh, sebego-begonya orang indonesia mereka juga tau ya kalo band jepang itu alay dan jelek-jelek semua! kalo tuh band didatengin kesini pasti gak ada yang bakal mau nonton kecuali lo sama anak 8.5 itu (pake teriak lagi)
saya : lah gitu banget (udah kesel) tapi kan gak semua orang indo gak suka band jepang
py : kl gitu siapa lagi?
saya : (kicep gak bisa ngomong apa-apa)
py: (dengan tampang menang)
nah setelah conversation menjengkelkan naudzubillah itu saya langsung duduk dibarisan belakang dan ngobrol sama Dn, ngomongin tentang komputer gitu <<--

dan tahukan kalian kalau saya benar-benar kesel buanget saat si py ngomong kayak gitu dengan suara yang rada kenceng dan sedikit pedes ya walau omongan dia selalu pedes tapi kali ini yang sangat sangat pedes bagi saya dan saat itu juga saya ngerasa ingin mukul kepala tuh orang pake harisen atau samurai hanya saja saya gak punya keduanya unyuu~ dan parahnya dia gak bilang minta maaf atau apalah -,- pu! menjengkelkan sangat sangat menjengkelkan. oke minna, sekian dulu curhatan saya hari ini hohoh. komentar, saran, dan pujian saya terima dengan senang hati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar