Kamis, 16 September 2010

Eid Mubarak's Holidays

Hai bloggie u,u~ saya sedang libur lebaran nih ehehehe tapi meski begitu tugas lebaran dari sekolah banyak banget. saya sampe lupa mana aja tugasnya karena jujur ya saya belom ngerjain satu pun tugas sejak liburan karena bawannya maleeeees mulu buat ngerjain dan baru-baru ini saya mulai ngerjain tugas sejarang untuk membuat ringkasan dari film Merah Putih II: Darah Garuda dan alhamdullilah selesai \(*.*)/ tapi masalahnya tugas yang lain itu belom selesai hahaha.
parah banget yak saya jadi murid?
tapi emang bener sih males banget mau ngerjain tugas, liburan-liburan kok malah ngerjain tugas? gak banget bloggie.
malah saya bertanya ke teman saya dan dia malah balik nanya begini 'emang tugas apaan aja?' astaga murid-murid kayaknya pada lupa sama tugas mereka selama lebaran --" so do i hahaha :P
tapi emang bener ya males banget ngerjain pr T___T saya sampe stres kalo mikirin tugas/pr itu.
huooooo seandainya saya punya Doraemon  pasti ngerjain tugas -tugas itu menjadi lebih amat sangat mudah dan gampang.
oh iya masuk masuk sekolah tinggal 3 hari lagi. aaaaaaaaaaaaaa *shocked* *screaming aloud* oke oke udah dulu ya bloggie saya mau ngerjain tugas dulu. dadaaaah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar