Senin, 08 Februari 2010

the great queen seondeok

hai minna-san!! khukhukhu... hari ini saya ingin cerita tentang diri saya yg keranjingan dengan drama korea yang judulny sudah saya tulis diatas itu loh ^^... hihihihi, saya keranjingan nonton tuh drama karena kalau sore saya benar-benar nganggur gak ade kerjaan. hahahah.
nah, pertama kalinya saya nonton seondeok itu karena drama BBF udah tamat, ceritanya kayaknya sadis gitu ehh... pas ternyata pas saya nonton episode ke tiganya ckckck... sumpah penasaran bet sama kelanjutan tuh cerita dan sampe sekarang deh sama keranjingan. huahahahahah.
tetapi, sayangnya cerita seondeok di episode-episode terakhirnya sedih banget. hiks! saya sampe nangis nonton episode-episode itu soalnya ceritanya itu tuh yaoloh sedih banget, apalagi hubungan si bidam dan deokmannya. ckckck. parah banget deh ih!! gggrrr--- kebawa emosi kadang kalau ngomongin atau nonton tuh drama, hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar